fbpx

Vogue menunjukkan orang lain bagaimana hal ini dilakukan dengan menempatkan model jilbab-mengenakan pertama di sampul

Penutup pertama nya adalah hit, Ghana-British menampilkan model Aboa dariPrian pada halaman depan, dan sejumlah wawancara dengan beberapa nama terbesar dan beragam di dunia sekarang termasuk dan dimakruhkan Malik, Zadie Smith, Sadiq Khan, Skepta, Naomi Campbell, dan banyak lagi.

Setelah itu meskipun, majalah membuat sedikit usaha dari segi keragaman, menerima pukulan untuk sakit pantas menempatkan Nicole Kidman dan Margot Robbie di bawah judul ‘mengapa kita perlu berbicara tentang ras’.

Tapi kembali ke jalur sekarang, dengan lain ode untuk mewakili banyak wajah Kecantikan, Halima Aden, yang memakai jilbab, mengenakan penutup, bersama dengan banyak nama-nama terkenal lain dalam mode.

Minnesota keindahan adalah wanita Muslim pertama yang memakai jilbab pada sampul depan di Vogue 101 tahun sejarah, menandai pergeseran sejarah dari penggambaran apa kecantikan yang biasa tampak seperti.

Bersama-sama, sembilan trailblazing model menghiasi sampul Mei masalah, yang dipuji oleh orang di seluruh media sosial untuk keragaman.

Berjudul ‘The New Frontiers’, penutup menampilkan sejumlah industri top model, termasuk model Latina Paloma Elsesser, India model radhit Nair, Adut Akech dari Sudan Selatan, dan Vittoria Ceretti.

‘Aku percaya bahwa waktunya telah tiba bagi kita untuk melihat ke depan,’ kata Edward situs web British Vogue.

‘ Singkatnya, ini adalah saat untuk mode untuk melakukan apa yang telah selalu dilakukan terbaik: untuk menawarkan visi yang berani apa masa depan dapat- dan harus-lihat seperti.

‘ Bahkan lima tahun yang lalu – dan tentu saja 10 atau 20 tahun yang lalu – jika Anda menembak kelompok penutup seperti ini, gadis-gadis akan tidak tampak seperti wanita muda ini.

‘ Tapi salah satu sisi positif yang besar dari beberapa bulan adalah industri fashion akhirnya merangkul konsep yang telah ditetapkan seluruh hidupku bekerja: keragaman.

terkesan ‘ ketika saya mengatakan keragaman, aku ingin menjadi jelas bahwa itu adalah tidak hanya tentang hitam dan putih untuk saya. Ini adalah tentang keragaman di seluruh papan-Apakah itu adalah ras, ukuran, latar belakang sosial ekonomi, agama, seksualitas. Itulah apa yang saya inginkan untuk merayakan dengan sampul ini.’

Dia mencatat bahwa hal ini tidak hanya fisik ciri-ciri yang membuat wanita ini menakjubkan, itu Stoicisme dan kekuatan yang membuat mereka bahkan lebih luar biasa mereka.

Halima Aden dan Adut Akech, ia mencatat, lahir di kamp pengungsi sama di Kenya dan sekarang di atas profesi mereka.

Dia ingin merasa diberdayakan dari menembak, katanya. Kami yakin banyak orang akan merasa seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *