fbpx

Manfaat Minyak Bulus Menurut Para Ahli

manfaat minyak bulus menurut para ahli

Minyak Bulus dipercaya serta diyakini memiliki manfaat kesehatan yang banyak khususnya bagi sebagian besar terkait dengan kondisi kulit. Salah satu dari sekian banyak manfaat minyak bulus yang paling dikenal ialah untuk mengencangkan payudara serta suplemen anti impotensi, namun manfaat minyak bulus juga dikalim serta dipercaya mengobati untuk berbagai macam penyakit kulit, dapat menyembuhkan luka bakar, menghaluskan tumit kaki yang pecah-pecah, juga manfaat minyak bulus bisa untuk mengobati flek hitam di wajahserta keriput pada wajah. Sebuah Peusahaan Farmasi di Negeri tirai bambu yakni China Hainan Life Nourishing Pharmacy Compan, mengemukakan bahwa minyak bulus bermanfaat bagi kesehatan pada jantung dan paru. Akan tetapi manfaat kardiovaskular ini hanya telah diuji pada simple tikus di lab, bukan pada manusia, selain itu pula manfaat minyak bulus juga dikaitkan dengan terapi terapi pengobatan untuk anemia aplastik serta penyakit parkinson.

Menurut Dunia Medis Fakta yang Menyatakan Manfaat Kebenaran dari Minyak Bulus Ide di balik penggunaan minyak bulus sebagai obat penyembuh mungkin berangkat dari pemikiran bahwa kura-kura dan penyu termasuk hewan yang panjang umur — hingga ratusan tahun.

Kura-kura juga dianggap memiliki kekuatan penyembuhan kulit yang luar biasa. Hal ini disebabkan oleh kandungan minyak dalam tubuhnya. Ada juga kemungkinan bahwa tempurung dan badan kura-kura menyediakan sejumlah komponen gizi penting, seperti protein, magnesium, dan vitamin. Jadi teorinya, jika minyak ekstrak kura-kura langsung dioleskan di kulit, keajaiban peremajaan kulit yang sama juga akan terjadi pada manusia. Meski demikian, sejumlah penelitian tentang manfaat minyak bulus yang dilakukan di Amerika Serikat melaporkan bahwa minyak bulus tidak mengandung hormon awet muda apapun. Beberapa komponen kimia diperoleh dari berbagai kelenjar penyu, tetapi sejumlah bahan aktifnya mungkin telah dimatikan oleh pemanasan dan proses kimia yang terlibat dalam pembuatan minyak. Misalnya, minyak penyu mengandung Vitamin A. tapi seringnya vitamin ini akan menguap dan hilang saat minyak disaring dengan arang atau kaolin untuk menjernihkan warnanya.

Sampai saat ini kebanyakan ahli kimia dan kosmetik sepakat bahwa tidak ada cukup bukti ilmiah yang mampu mendukung kehebohan klaim manfaat minyak bulus. Terlebih lagi, seseorang mungkin memiliki reaksi alergi terhadap minyak bulus. Efektivitas manfaat minyak bulus belum pernah diuji secara klinis pada manusia, oleh karena itu hanya sedikit yang diketahui tentang kemungkinan reaksi alerginya. Tanda-tanda reaksi alergi yang serius termasuk kesulitan bernapas, pembengkakan wajah dan tenggorokan, gatal-gatal dan ruam kulit. Jika Anda mencurigai timbul reaksi alergi setelah menggunakan minyak bulus, cari bantuan medis segera.Kura-kura dan penyu air tawar tergolong sebagai spesies yang terancam punah di berbagai belahan dunia. Transaksi jual beli minyak bulus mendorong perburuan penyu dan dapat mempercepat kepunahan spesies ini.https://minyakbulus.id

Minyak Bulus ini diambil serta dihasilkan dari tempurung bulus itu sendiri dengan cara dipanaskan atau dijemur dibawah sinar matahari selama 30 hari, penggunaan minyak bulus merupakan salah satu pilihan alternatif untuk perawatan kulit, tubuh begitupun kesehatan anda, karena didalam minyak bulus ini mempunyai berbagai macam manfaat serta khasiat yang ada di dalamnya juga aman, nyaman tentunya sehat untuk dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *