fbpx

Manfaat Kopi Yang Terdapat Pada Facial Wash Kopi SR12

facial wash kopi sr12

Kopi biasanya paling banyak digunakan sebagai minuman, tetapi kopi juga direkomendasikan sebagai bahan alternatif untuk merawat kulit. Hal ini berkat antioksidan pada kopi termasuk fenol yang membantu melawan radikal bebas penyebab kerusakan kulit.

Saat ini memang kopi banyak digunakan untuk perawatan. Seperti pada produk Facial Wash Kopi dari Skincare Sr12 Herbal. Produk pencuci wajah ini merupakan produk yang berbahan dasar dari kopi. Karena kandungannya sangat baik untuk perawatan kulit dan wajah. Facial wash ini banyak dimonati karena akan manfaatnya yang sangat baik.

Kopi sendiri merupakan sumber antioksidan paling populer di berbagai negara. Bahkan lebih dari minuman kaya antioksidan lainnya, seperti teh dan anggur. Beberapa manfaat kopi bagi kulit antara lain. Kopi adalah produk multiguna yang berpotensi menawarkan berbagai manfaat perawatan kulit. Seperti yang kita tahu bahwa manfaat kopi sangat baik untuk kulit kita,

Buat Anda para penikmat kopi, info yang satu ini harus Anda simak. Sebab kopi yang selama ini dikenal sebagai salah satu jenis minuman, ternyata bisa digunakan untuk perawatan kulit.

Manfaat Kopi Bagi Kulit

  1. Mengurangi selulit Kopi dapat membantu mengurangi selulit pada kulit. Kandungan kafein dalam kopi adalah kunci untuk pengurangan selulit. Dengan melebarkan pembuluh darah di bawah kulit dan meningkatkan aliran darah secara keseluruhan. Metode perawatan kulit untuk mengurangi selulit ini digunakan melalui scrub kopi. Sebab scrub diyakini dapat menghaluskan kulit Anda dan memberikan penampilan yang merata.
  2. Efek menenangkan Walaupun kopi terkenal dengan efek stimulasinya di dalam tubuh, kopi ternyata dapat memberikan efek sebaliknya ketika dioleskan. Hal ini terjadi karena antioksidan dalam kopi.
  3. Manfaat anti-penuaan Menerapkan atau mengoleskan kopi langsung ke kulit. Diyakini dapat membantu mengurangi munculnya bintik-bintik hitam, kemerahan, dan garis-garis halus. Faktanya, satu penelitian, Trrust Source menemukan korelasi langsung antara minum kopi dan penurunan efek photoaging.
  4. Mencegah kanker kulit Kopi adalah sumber yang kaya vitamin B3 (niasin), berkat pemecahan senyawa kunci yang disebut trigonelin. Namun, trigonelin terurai menjadi niasin setelah biji kopi dipanggang. Menurut Yayasan Kanker Kulit, niasin dapat membantu dalam mencegah kanker kulit nonmelanoma dan mungkin dapat mencegah pertumbuhan kanker kulit lainnya.
  5. Mengurangi peradangan Efek anti-inflamasi dapat dikaitkan dengan asam klorogenat Trusted Source (CGA) serta melanoidin dalam kopi. CGA juga terkait dengan mengurangi hiperpigmentasi yang mungkin memiliki hubungan dengan peradangan.
  6. Mengobati jerawat Dalam kasus luka atau infeksi kulit yang sering terjadi. Penggunaan kopi secara teratur dapat membantu mengatasi masalah dari bakteri. CGA dalam kopi memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. Semua manfaat ini secara kolektif dapat melawan jerawat setelah dikombinasikan dengan pengelupasan alami bubuk kopi.
  7. Menghilangkan lingkaran hitam Menurut Beverly Hills MD Cosmeceuticals kopi juga dapat membantu mengobati lingkaran hitam yang membandel di bawah mata. Hal ini karena kandungan kafein dalam kopi dianggap membantu melebarkan pembuluh darah yang berkontribusi pada lingkaran hitam.
  8. Perawatan setelah berjemur di bawah matahari Manfaat anti-penuaan. Yang sama dari kopi juga dapat digunakan untuk perawatan usai berjemur di bawah matahari. Kuncinya di sini adalah membuat perawatan yang menenangkan agar kulit yang terbakar sinar matahari membaik.

Dengan penggunaan yang sangat rutin. Tentu perawatan menggunakan facial wash kopi sr12 ini merupakan perawatan yang sangat tepat. Untuk mencapatkannya bisa mencari mitra sr12 yang ada di berbagai daerah di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *