fbpx

Kerudung Bermotif Masih Tren

kerudung motif

Ilsutrasi

Kerudung untuk saat ini, semakin banyak digemari oleh kaum hawa dari model A sampai Z pada umumnya sangat banyak beranekaragam warna, corak, serta motifnya. Namun hingga pada akhir tahun 2018 an ini, tidak dipungkiri bahkan bisa di prediksi kembali untuk tahun yang akan datang, dalam dunia busana muslim khususnya kerudung.

Kerudung bermotif masih tren, mau tidak mau pasar dunia busana muslim terlebih penutup kepala untuk sekarang ini sangat penting sekali diutamakan bagi kaum hawa selain merupakan kewajiban atau panggilan dari Tuhan. Ditinjau dari dunia usaha atau para pelaku industri busana muslim dalam hal ini penutup kepala ( kerudung, hijab, jilbab ) seriring berkembangnya zaman dunia usaha atau para pelaku usaha di dunia ini ( busana muslim ) semakin pesat dan berkembangnya yang tentunya menjanjikan.

Kerudung segi empat dengan aksen print scraf atau biasa disebut juga dengan kerudung bermotif hingga saat ini masih banyak digemari. Hal tersebut dapat dilihat dari penampilan perempuan hijabers yang selalu menggunakan kerudung yang beraksen print ini, sedangkan untuk tren warna kerudung diprediksi akan booming dan masih menguasai pasaran yaitu warna-warna pastel dan monokrom. Bahkan para pesohor ataupun seleb-seleb di negeri kita sering tampil bahkan menjadi ikon atau model endors kerudung yang bermotif seperti ini. Aksen print scraf yang diapdukan dengan warna-warna pastel bisa menyulap gaya yang calm, hal ini gaya kerudung ini tidak saja berlaku bagi gaya yang atau style yang feminin. Dalam dunia hijabers, jilbab, ataupun kerudung satu sama lain saling berkaitan dengan intinya menutup aurat khsusnya rambut, namun yang menjadi perbedaan ialah kesenangan dari seseorang tersebut dilihat dari segi jenis, motif, warna yang kesemuanya di padukan atau diselaraskan dengan penampilannya tersebut.

Kerudung bermotif sampai saat ini masih menjadi tren, juga menjadi pangsa pasar tersendiri bagi para pelaku baik pelaku usah indutri kerudung ini dari hulunya sampai ke bawahnya yang tentnya semuanya bisa dinikmati oleh konsumen atau para pengguna kerudung bermotif ini pada umumnya, hari demi hari semakin modern di dunia busana muslim tentunya kerudung ini, semakin banyak corak, warna, varian tentunya menjadi nilai tersendiri bagi para pelaku sampai ke tingkat pengguna atau konsumen, dengan tampilan yang mengikuti zaman now atau istilah lain zaman kekinian, hal ini sangat diuntungkan dari berbagai kalangan.

Motif kerudung memang banyak untuk sekarang ini, tapi khalayak khususnya pasaran remaja, ABG ( Anak Baru Gede ), sangat menggemari kerudung yanng bermotif yang mana varian warna pun sama menjadi pilihannya. Akan menjadi pilihan bagi para pengguna memadukannya untuk menunjang style atau gaya yang cocok digunakannya, terlebih sekarang dengan kemajuan teknologi banyak berhamburan di dunia maya, seperti halnya online shop, media sosial lainnya yang menjadi rujukan atau ” searching ” untuk menentukan pilihan kerudungnya. Dari hal ini lah para pelaku dunia usaha dibidang ini sangat jelas memanfaatkan yang mana tentunya untuk memuaskan keinginan para pengguna atau konsumen itu sendiri.

Semakin banyak orang menggemari kerudung, semakin banyak pula aneka ragam corak, jenis, bahan juga yang lainnya yang menjadikan tren dunia kerudung salah satunya kerudung bermotif ini, yang masih laku keras istilahnya di pasaran dan banyak digemari oleh kaum hawa terlebih seperti yang telah disebutkan diatas, kerudung bermotif ini bisa menjadi pilihan bukan hanya alternatif kerudung saja, tetapi yang menjadikan perpaduan untuk gaya atau style dari pengguna kerudung yang menjadikan aksen yang bagus karena bermacam-macam varian dan aksen warnanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *